Latest Stories

Hobi saya adalah bermain game online dan game console seperti PS 2 dan saya juga suka surfing di internet , Jenis game yang saya mainkan adalah game yang ber genre RPG, karena itu adalah game yang saya gemari , selain itu di game on line saya memainkan berbagai jenis dan macam game online , seperti Point
Blank, Audition , Ragnarok, Warcraft 3 Frozen Throne (DOTA).

Saya Memainkan hobi saya Hampir tiap hari jika enggak ada tugas dari dosen yang memberikan tugas yang benar” sulit dan rumit untuk di mengerti oleh gw, game juga berfungsi buat bikin stress kita ilang kalo kita lagi nge blank atau lagi panas dengan memaenkan game kita akan merasa adem..

Di game, kita juga dapat melatih kesabaran dan kita dapat memainkan game menantang untuk menguji adrenaline kita , sungguh menakjubkan memainkan game – game online atau game console , semoga anda yang membaca ini dapat memainkan game” keren yang ada di dunia , THX!!

Categories:

2 Responses so far.

  1. Andy says:

    oh my damn...
    thx for the damn comment

Leave a Reply