Latest Stories







Pulau Bangka tidak hanya terkenal sebagai penghasil timah putih dan lada putih. Pulau bangka juga merupakan pulau wisata pantai yang unik karena berhadapat dengan laut lepas yaitu laut Cina Selatan. Pantai di kepulauan ini merupakan tipikal pantai santai yang berpasir putih dengan ombak sangat tenang. Pantai-pantai yang sangat landai tersebut masih sangat bersih dan alami karena tingkat polusi tanah dan air yang masih rendah di sekitar pesisir pantai.

Pantai Pasir Padi merupakan salah satu kekayaan wisata pantai pulau Bangka yang terkenal keindahannya. Pasir padi terletak di kecamatan Bukit Intan, kota Pangkal Pinang, kepulauan Riau, menjadi satu-satunya tempat wisata pantai di kota yang berpenduduk 134.000 jiwa ini.

Bagi Anda yang suka berlayar dan bertualang, perairan Pantai Pasir padi merupakan pilihan yang tepat. Anda bias berlayar menuju dua pulau kecil yang letaknya hanya dua mill dari pantai, Anda bias menggunakan perahu-perahu layer milik nalayan. Kedua pulau tersebut adalah Pulau Panjang dan Pilau Semajun. Keindahan alam yang bias dinikmati selama berlayar akan dilengkapi dengan menu masakan laut yang nikmat di Pulau Panjang. Anda bias memuaskan selera makan Anda dengan berbagai hidangan sepaerti ikan baker, kepiting dan banyak lagi yang lainnya. Di pulau ini, Anda bias melihat kesibukan para keluarga nelayan serta membeli dan menikmati hasil tangkapan mereka seperti ikan , kepiting, udang dan lain-lain.

Categories:

Leave a Reply