Latest Stories

Tarik ulur kehadiran BlackBerry Messeger (BBM) lintas platform berakhir sudah. Setelah beberapa waktu lalu sempat muncul lalu kembali ditarik oleh BlackBerry karena terdapat sejumlah masalah, kini BBM telah benar-benar tersedia bagi perangkat mobile berbasis Android dan Ios.
Menurut yang dilansir blog resmi BlackBerry, Selasa (22/10/2013), aplikasi perpesanan populer ini hadir di toko aplikasi Google Play Store dan App Store dengan nama BBM dan dikembangkan oleh BlackBerry Limited. Selain di dua toko aplikasi tersebut, aplikasi BBM untuk Android dan iOS pun dapat diunduh langsung dari situs resmi BBM.com.
Dengan begini para pengguna Android tak perlu lagi mencoba-coba mengunduh plikasi BBM tidak resmi yang belakangan ramai bermunculan.
Sementara itu, pengguna iPhone pun dikabarkan tak perlu mengubah region negara App Store mereka untuk mendapatkannya. Sebab, aplikasi BBM  untuk iOS yang saat ini tersedia sudah menyertakan region Indonesia.
ANALISIS : BBM merupakan aplikasi messanger dari RIM (Research in Motion) Blackberry yang ekslusif hanya untuk pengguna smartphone Blackberry. Namun sekarang, BBM telah hadir untuk sistem operasi Android dan iOS Apple, menurut saya, BBM di Android dan Iphone masih belum dalam keadaan stabil karena terlalu banyaknya peminat BBM ini, BBM telah melakukan beberapa Update untuk memperbaiki dan meningkatkan performa dari BBM tersebut

Categories:

Leave a Reply