Latest Stories

Tentunya kalian semua sering mendengar kalimat yang saya jadikan judul di atas. Ketika saya menerima pesan singkat dari teman saya yang berisi dia menyuruh saya melihat sebuah acara di salah satu stasiun tv swasta. Ketika menerima pesan singkat itu saya penasaran ada acara apa si di stasiun tv tersebut? Ternyata ada sebuah acara yang menceritakan tentang pergaulan bebas anak SMA. Saya memang tidak duduk di bangku SMA lagi tetapi saya pernah merasaknnya beberapa bulan yang lalu.

Awalnya saya tidak begitu memperhatikan acara tersebut karena saya tidak begitu mengerti apa maksud ceritanya, tetapi lama kelamaan saya baru mengerti ceritanya. Sebenarnya di tulisan saya kali ini saya tidak ingin membahas soal cerita di acara tadi tetapi saya ingin bercerita dampak dari judul tulisan saya ini.
Bagi sebagian orang di kota – kota besar mungkin pergaulan bebas sudah biasa mereka dengar atau mereka lakukan. Bahkan sekarang yang menjadi pelaku pergaulan bebas bukan lagi pekerja seks komersial atau sering kita dengar PSK tetapi sudah merambah ke pelajar – pelajar SMA, bahkan sudah sampai ke pelajar SMP dan hampir menyentuh pelajar Sekolah Dasar atau SD. Dan saya juga tidak memungkiri bahwa saya pernah menjdi pelaku pergaulan bebas tersebut. Dan sungguh sangat menyedihkan memang melihat para pelajar tidak lagi menjalankan tugasnya untuk belajar tetap malah salahbergaul yang berujung pada pergaulan bebas.

Ketika itu saya terkejut  melihat berita di salah satu stasiun televisi swasta yang memberitakan data perilaku seksual pelajar SMA dan SMP di salah satu kota besar dengan data 93,7 % : pernah ciuman, petting, dan oral seks ; 62,7 % : pelajar SMP sudah tidak perawan ; 21,2 % : pelajar SMA penah aborsi ; 97 % : pernah nonton film porno. Data di atas baru di ambil dari satu kota saja, belum dari kota – kota lainnya. Saya berharap data di kota – kota lainnya lebih rendah dari kota tersebut.

Dalam data tesebut saya tertarik membahas aborsi yang dilakukan oleh pelajar SMA yang mencapai 21,2 %, saya ingin menangis ketika mengingat kata aborsi karena bagaimanapun aborsi tidak boleh dilakukan karena membunuh bayi yang tidak bersalah sama sekali. Pesan saya untuk para pelaku aborsi dan yang belum pernah melakukannya adalah jangan membunuh bayi tak bersalah itu, jika kalian adalah orang – orang yang berhati besar akuilah kesalahan kalian dan rawatlah bayi itu sampai besar. Satu sosok yang paling saya kagumi dalam dunia entertainment adalah Sheila Marcia yang dengan berani mengakui kesalahanya yang sama sekali tidak mencoba untuk melakukan aborsi dan mencoba untuk merawat bayi tersebut tanpa rasa malu atau khawatir sebab dia yakin Tuhan Yesus beserta dengan dia.

Diakhir tulisan saya ini saya ingin berpesan kepada para pelaku pergaulan bebas termasuk diri saya sendiri. Janganlah melakukannya lagi, sudahlah cukup sampai di sini korban dari pegaulan bebas itu. Dan yang belum pernah melakukannya jagalah tubuh kalian supaya di malam pertama kalian terasa sangat special bagi anda dan pasangan anda.

Terakhir saya bukanlah yang terbaik tetapi saya akan mencoba melakukan yang terbaik.
Terimakasih. Tuhan Yesus memberkati.

Categories:

Leave a Reply